Wednesday, February 8, 2017
Cara Menpasword File Microsoft Office Word dan Excel
Cara Menpasword File Microsoft Office Word dan Excel
Salam Sobat...
GratisFullTain, Ketika kita memiliki data Rahasia berupa File Microsoft Office Word, Excel, PowerPoint atau yang lainnya perlu keamanan yang ketat bagaimana ya solusinya??? hehe kok malah nanya... :D
Sebenarnya di GFT pada postingan lampau sudah ada solusi untuk mengamankan File-file rahasia tersebut yaitu dengan cara menyembunyikannya di dalam File Image, Musik Mp3 atau di dalam file Vidio, sobat penasaran gimana caranya?? silahkan klik link dibawah ini :
http://www.must4in.net/2012/06/trik-menyembunyikan-file-rahasia.html
Nah, kali ini GFT mencoba membagikan Trik atau Cara mengamankan File Microsoft Office Word dan Excel tersebut dengan pengamanan Fasword jadi cara kerjanya setiap kita atau orang lain membuka File terbut maka harus memasukan Faswordnya. Ok, gimana cara membuat Fasword tersebut silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.
Hal-hal yang perlu dipersiapkan:
* Komputer atau Laptop
* Kemampua mengoperasikannya
* Ada data File yang akan di Pasword
* Lanjuuut.... hehehe....
1. Buka File Aplikasi Microsoft Office Word dan Excel yang akan di Fasword
2. Klik Botton Bulat di pojok kiri atas
3. Arahkan Mous ke menu Prepare
4. Klik menu Encript Document (Lihat Gambar1)
9. Selesai
10. Silahkan dicoba : Tutup aplikasi Word atau Excelnya dan Buka lagi akan muncul seperti gambar 4
Cara Membuat Password File Word dan Excel
Cara Menpasword File Microsoft Office Word dan Excel, Selamat Tahun Baru 2015 ya...
Semoga manfaat....
Ingin Belajar Bisnis Online.....
Artikel Terkait
GratisFullTain, Ketika kita memiliki data Rahasia berupa File Microsoft Office Word, Excel, PowerPoint atau yang lainnya perlu keamanan yang ketat bagaimana ya solusinya??? hehe kok malah nanya... :D
Sebenarnya di GFT pada postingan lampau sudah ada solusi untuk mengamankan File-file rahasia tersebut yaitu dengan cara menyembunyikannya di dalam File Image, Musik Mp3 atau di dalam file Vidio, sobat penasaran gimana caranya?? silahkan klik link dibawah ini :
http://www.must4in.net/2012/06/trik-menyembunyikan-file-rahasia.html
Nah, kali ini GFT mencoba membagikan Trik atau Cara mengamankan File Microsoft Office Word dan Excel tersebut dengan pengamanan Fasword jadi cara kerjanya setiap kita atau orang lain membuka File terbut maka harus memasukan Faswordnya. Ok, gimana cara membuat Fasword tersebut silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.
Hal-hal yang perlu dipersiapkan:
* Komputer atau Laptop
* Kemampua mengoperasikannya
* Ada data File yang akan di Pasword
* Lanjuuut.... hehehe....
1. Buka File Aplikasi Microsoft Office Word dan Excel yang akan di Fasword
2. Klik Botton Bulat di pojok kiri atas
3. Arahkan Mous ke menu Prepare
4. Klik menu Encript Document (Lihat Gambar1)
Gambar 1
5. Setelahnya akan Tampil Form sebagaimana gambar2 dibawah ini. lalu ketik Pasword yang diinginkan.
6. Klik OK!!
Gambar 2
6. Selanjutnya akan Tampil Form Confirmasi Paword sebagaimana gambar3 dibawah ini. lalu ketik Fasword yang sama dengan yang pertama tadi.
7. Klik OK!!
Gambar 3
8. Save / Simpan File Word/Excelnya9. Selesai
10. Silahkan dicoba : Tutup aplikasi Word atau Excelnya dan Buka lagi akan muncul seperti gambar 4
Cara Membuat Password File Word dan Excel
Cara Menpasword File Microsoft Office Word dan Excel, Selamat Tahun Baru 2015 ya...
Semoga manfaat....
Ingin Belajar Bisnis Online.....
Artikel Terkait
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-*
:| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
:| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
Available link for download