Sunday, December 18, 2016

Cara Hard Reset Samsung Galaxy Y Neo Duos GT S5312

Cara Hard Reset Samsung Galaxy Y Neo Duos GT S5312


Cara Hard Reset Samsung Galaxy Y Neo Duos GT-S5312
Toko Eeyant - Hard reset atau reset ulang pada smartphone android ini bisa disebabkan karena lupa pola kunci, lupa password, smartphone HANK atau error pada software, bootloop dan tidak bisa diperbaiki dengan reset biasa seperti ke pengaturan pabrik.
Jika dilihat dari spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo Duos GT-S5312 ini memang sangat mudah HANK atau kegagalan system karena perlu diketahui bahwa spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo Duos GT-S5312 ini sangat sedikit kapasitasnya untuk diintsal aplikasi karena RAM yang dimiliki Samsung Galaxy Y Neo Duos GT-S5312 sangat minim dengan kapasitas RAM 512mb, jadi sangat terbatas sekali untuk menginstal aplikasi yang terlalu banyak. Jadi disini akan memberikan cara hard reset lewat system Recovery Mode.

Sebelum Memulai Hard Reset Sebaik Nya Sobat Backcup/copy paste Biar Lebih Aman.
Perlu di ingatkan bahwa melakukan reset pada Samsung Galaxy Y Neo Duos GT-S5312 dapat menghapus semua data dan aplikasi baik yang tersimpan di memory internal atau aplikasi yang terpasang di Samsung Galaxy Y Neo Duos GT-S5312.
Berikut cara reset Samsung Galaxy Y Neo Duos GT-S5312 :
  • Pastikan baterai minimal dalam keadaan 70% untuk mengantisipasi hala-hal yang tidak diinginkan.
  • Samsung Galaxy Y Neo Duos GT-S5312 sampai benar-benar off.



  • Tekan dan tahan tombol (Volume Up+Home+Power) secara bersamaan sampai masuk ke system Recovery Mode, untuk memilih menu gunakan tombol "Volume", untuk konfirmasi atau OK tekan tombol "Power".
  • Pilih Wipe Data/Factory Reset dan konfirmasi atau OK dengan menekan tombol "Power".
  • Dan pilih Yes - Delete All User  dan konfirmasi atau OK dengan menekan tombol "Power", tunggu sampai proses wipe data selesai.
  • Terakhir pilih "Reboot System Now" untuk merestart Samsung Galaxy Y Neo Duos GT-S5312, tunggu sampai selesai restart Samsung Galaxy Y Neo Duos GT-S5312 mungkin sedikit lama dan jika berhasil, nikmati Samsung Galaxy Y Neo Duos GT-S5312 seperti baru keluaran pabrik lagi.

  • Available link for download