Saturday, December 24, 2016

Cara Nonaktifkan Hidup Tiles Fitur di Windows 8

Cara Nonaktifkan Hidup Tiles Fitur di Windows 8


Windows 8 Release Preview telah dirilis dan telah mendapat respon besar dari pengguna Windows . Ada beberapa perbaikan besar pada Windows Release Preview dibandingkan dengan versi sebelumnya , Windows 8 Consumer Preview . Microsoft telah membuat jelas bahwa itu adalah yang terakhir versi pengujian sebelum final dan kita bisa berharap bahwa Microsoft akan merilis versi finalnya dalam 3 atau 4 bulan ke depan . Ada beberapa hal yang cukup menarik yang ditambahkan pada Windows 8 Release Preview dan ubin hidup adalah salah satunya . Fitur Live ubin berisi informasi terbaru dan update untuk ubin tertentu di layar startup seperti jika Anda telah menambahkan akun Facebook Anda ke aplikasi pesan , Anda akan melihat pembaruan hidup pada aplikasi Messaging genteng . Ini adalah fitur yang hebat namun beberapa pengguna mungkin tidak ingin seperti jika anda memiliki kecepatan internet yang terbatas atau Anda tidak menyukai fitur ini dan ingin mematikannya .

Untuk menonaktifkan fitur live tiles , klik kanan pada App tertentu Tile yang Anda ingin menonaktifkan pembaruan hidup . Ketika Anda klik kanan pada aplikasi yang dipilih , menu baru akan muncul dari dasar Windows di mana Anda akan menemukan pilihan yang tersedia untuk "Turn off ubin hidup " . Klik pada putaran ubin hidup pilihan dan Windows Segera berhenti update ubin hidup . Pada kenyataannya , Windows 8 ubin menggunakan jumlah yang sangat kecil data untuk menunjukkan live update tetapi Anda dapat menonaktifkan pembaruan Tile Hidup dengan mudah jika diperlukan .

Beberapa fitur lain dari menu Base:
  1. Membuka peniti dari Start: Gunakan opsi ini jika Anda ingin menghapus aplikasi dari layar Mulai untuk mendapatkan lebih banyak ruang.
  2. Uninstall : Pilihan ini akan menghapus aplikasi yang dipilih dari komputer .
  3. Kecil : Saat ini , ketika kita menginstal Windows 8 , semua ubin muncul dalam ukuran besar . Gunakan opsi ini untuk membuat mereka kecil dan mendapatkan lebih banyak ruang pada layar Start untuk menampilkan aplikasi terinstal lain .

Available link for download