Saturday, October 29, 2016

CARA AMAN DAN MUDAH PENGOBATAN PENYAKIT DIABETES DENGAN BAHAN ALAMI

CARA AMAN DAN MUDAH PENGOBATAN PENYAKIT DIABETES DENGAN BAHAN ALAMI


Diabetes adalah penyakit kencing manis disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak benar, penyakit ini dapat terjadi pada siapa saja, diabetes tergolong penyakit yang berbahaya , karena bila tidak segera di obati akan menyebabkan kerusakan pada organ-organ fital lainnya.

Faktor utama penyebab terjadinya penyakit ini adalah gangguan pada fungsi pancreas dan ginjal yang tidak sempurna dalam mencerna gula, sehingga proses pencernaan makanan kususnya gula tidak baik.

 Blimbing wuluh


Pengobatan diabetes dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik secara medis ataupun dengan menggunakan reseb herbal, namun faktor yang paling mendasar dari pengobatan penyakit ini adalah kenginan untuk sembuh pasien penderita diabetes, semangat untuk sembuh serta menjaga kondisi tubuh terhadap pantangan-pantangan itu sangat penting, termasuk olah raga teratur juga diperlukan untuk memperbaiki fungsi organ trubuh yang tida seimbang. 

Mentimun

Dengan usaha dan semangat penderita diabetes untuk sembuh , akan secara langsung  berbengaruh terhadap ransangan tubuh penderita, sehingga kondisi tubuh perlahan akan kembali seperti semula, memang butuh perjuangan berat untuk mewujutkan kesehatan itu, sehingga bagi yang memiliki tubuh yang masih sehat dan normal, alangkah baiknya menjaga tubuh dengan pola hidup sehat serta olah raga yang teratur.

 Sambiloto

untuk Gejala yang sering terjadi pada  penyakit diabetes adalah
  1. Sesak nafas
  2. Mudah lapar dan sering kencing
  3. kondisi badan semakin kurus
  4. Bila kencing airnya kencingnya dikerubuti semut, karena mengandung gula yang cukup tinggi
  5. mulut kering , ganguan tidur
  6. Bila terjadi luka pada tubuh tidak mudah sembuh
Untuk mengobati penyakit ini dengan cara herbal alami salah satunya adalah menggunakan bahan -bahan dari alam , yang tentunya mudah dicari dan tidak berbaghaya bagi tubuh.
pertama tama yang perlu didiapkan adalah 
  1. Blimbing Wuluh
  2. Buah Mentimun
  3. Daun Sambiloto
Bahan yang dibutuhkan untuk diramu adalah, 5 buah blimbing wuluh, 1 mentimun , daun sambiloto secukupnya jangan banyak-banyak.

Cara pembuatannya
Belimbing wuluh diparut atau diiris tipis-tipis, buah mentimun diparut hingga lembut, untuk lebih maksimal ketiga bahan dapat dengan cara dibelender , kemudian ketiga bahan dijadikan satu dan  direbus menggunakan 1 liter air hingga mendidih sehingga menjadi kurang lebih 1/2 liter, air hasil rebusan tadi disaring .

Cara penggunaan 
Minum hasil rebusan bahan tadi setiap hari yaitu pagi siang dan sore hari, lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. semoga bermanfaat

 

Available link for download