Tuesday, October 18, 2016

Cara instal game PS2 ke flashdisk

Cara instal game PS2 ke flashdisk


ok..apabila pernah membaca artikel saya sebelmnya tentang Cara instal game PS2 ke hardisk ,sekarang saya akan memberitahukan cara menginstal game PS2 ke flashdisk dengan catatan anda sudah mempunyai free MCboot yang digunakan untuk memboot boot loader OPL atau Usb Advance, untuk cara membuat MCboot belum saya posting,disini saya aka memberitahu cara mengisi game PS2 ke flashdisk saja.
  1. ok,yang pertama yang harus di siapkan adalah flashdisk dengan ukuran 4 gb atau lebih, kemudian tancapkan flashdis tersebut ke PC anda lalu format flashdisk tersebut dengan tipe "fat32" 
  2.  buka program usb util, jika ingin mengisi game PS2 dengan menggunakan file iso PS2,caranya dengan mengklik " file " kemudian pilih " Create Game From Iso "
  3. Pada option sebelah kiri anda pilih Di Drive mana anda simpan file game anda,saya menyimpanya di Drive H: terlihat pada gambar ada game yang saya simpan,selanjutnya pada option sebelah kanan pilih di drive mana anda menancapkan Flashdisk Anda,jangan sampai salah memilih. sesudah anda pilih Flashdisknya,anda pilih game yang anda ingin instal Contoh saya menginstal Tomb Rider  Under World selanjutnya anda klik pada tab "Create".Tungulah hingga proses penginstalan selesai.
  4. banyak cara untuk membuat file ISO game PS2, saya biasanya menggunakan ultra iso,atau mangsung mendownload ISO game PS2 nya di theisozone.com
     
    Baca Juga :
    Cara instal game ke Hardisk PS2  
    Cara instal MCboot dengan memorycard
       

Available link for download