Sunday, October 16, 2016

CCTV MINI WIRELEES PENGINTAI TANPA KABEL HARGA MURAH DAN PRAKTIS DISEMUA TEMPAT

CCTV MINI WIRELEES PENGINTAI TANPA KABEL HARGA MURAH DAN PRAKTIS DISEMUA TEMPAT


Apa itu CCTV , cctv adalah kepanjangan atau singkatan dari Closed Circuit Television, yaitu jaringan siaran atau sirkuit  yang bersifat tertutup,.berbeda dengan jaringan atau siaran televisi yang sifatnya terbuka untuk semua orang tentunya.


CCTV awalnya digunakan untuk pengamanan, untuk indutri dan perlengkapan kemiliteran , karena pada awal munculnya CCTV tentunya dengan harga yang cukup mahal dan tidak terjangkau untuk kalangan biasa.
namun seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi  ,saat ini Perlengkapan CCTV dijual dengan harga terjangkau dan berbagai macam merek bersaing dipasaran.

Saat ini hampir tiap lokasi usaha semuanya memerlukan CCTV sebagai alat pengontrol kondisi lapangan, baik untu keamanan ataupun melihat pekerja dari jarak jauh, sehingga yang bekerjapun merasa terawasi ,dan tidak asal-asalan dalam melakukan tanggung jawab pekerjaannya.

CCTV PENGINTAI TANPA KABEL
Bila kita sering melihat film detektif dengan kamera mungil sebagai alat pengintai , saat ini sudah banyak dijual dipasaran kamera-kamera mini sebagai pengintai, kamera dengan bentuk yang unik ,sehingga tidak terlihat seperti kamera pada umumnya. 




Kamera yang dilengkapi dengan wirelees ini dapat dilihat dengan disambungkan ke tv atau komputer tanpa media kabel, mudah ditempatkan dan sangat mungil sehingga tidak mudah diketahui.dengan kamera mungil ini kita dapat menangkap atau menyelidiki sebuah kejahatan layaknya seperti detektif .sinyal kamera ini mampu menembus dinding sehingga dalam pengintaian kita akan aman.

dengan harga yang cukup murah , kamera mini tanpa kabel ini banyak diminati dan laris manis dipasaran.
selain dengan media wirelees , yang umumnya hanya bisa kita kontrol dengan jarak beberapa meter saja, namun bila kita memiliki jaringan internet hasil dari gambar dari kamera tersebut bisa kita lihat dari jarak jauh bahkan antar negara, asalkan ada jaringan internetnya.

untuk mebeli cctv mungil tanpa kabel juga sangat mudah ,cukup cari di internet atau, beli di toko CCTV terdekat dikota anda.




Available link for download