Saturday, October 29, 2016

Cara Hapus Hangout dan Dapatkan Google Talk Kembali di Android

Cara Hapus Hangout dan Dapatkan Google Talk Kembali di Android


Pengguna Android mungkin tahu bahwa Google telah menggantikan Google Talk Android app dengan Hangout baru dalam Play Store . Sekarang pengguna Android hanya dapat men-download Hangout dari Google Play Store dan bukan aplikasi Google Talk . Hal ini benar bahwa Hangout app memiliki banyak fitur dan pengalaman UI yang lebih baik tapi saya pikir Google Talk juga lebih baik . The Old aplikasi Google Talk adalah mudah digunakan dan tidak ada pilihan yang rumit . Tadi malam saya memperbarui Smartphone Android saya dan saya terkejut bahwa aplikasi Google Talk hilang dan ada Hangout aplikasi baru . Saya memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini untuk sementara waktu tetapi akhirnya saya tidak puas dengan itu dan ingin kembali aplikasi Google Talk tua. Saya mencari Google Dimainkan tapi seperti yang saya sebutkan di menatap artikel ini Google telah menggantikan Google Talk dengan aplikasi Hangout baru.

Jadi , di sini adalah cara untuk menghapus Hangout dan Goolge tua Bicara punggung Anda di Android .

Cara Hapus Hangout dan Dapatkan Web Google Talk Kembali ? 

Untuk mengatasi masalah ini saya melakukan riset dan mendapat solusi bahwa saya akan menjelaskannya di sini dalam langkah-langkah :
  1. Pertama-tama pergi ke Pengaturan dan pilih Android Application opsi Manager. Anda juga bisa pergi dengan Google Play dan membuka opsi My Apps yang tersedia di bawah Google Play Menu.
  2. Aplikasi Manager akan membuka semua daftar diinstal Apps . Di bawah Download Tab mengetahui aplikasi Hangout dan klik di atasnya .
  3. Dalam aplikasi klik Hangout Pembaruan Uninstall . Menanggalkan Update untuk Hangout akan membuka kotak konfirmasi , klik OK untuk konfirmasi.
  4. Setelah Update Hangout dihapus , Anda dapat melihat aplikasi Google Talk sudah kembali dan Hangout tidak ada.
Catatan Penting : Jika Anda telah menetapkan Anda Android untuk update otomatis aplikasi maka pastikan untuk menonaktifkan opsi ini jika Google Talk akan diganti lagi dengan Hangout lagi.

Available link for download