Friday, November 25, 2016

Cara Hapus Tombol Start dari Windows 8 1

Cara Hapus Tombol Start dari Windows 8 1


Windows 8.1 tidak secara resmi dirilis oleh Microsoft, tetapi pratinjau dan versi leaked tersedia di internet untuk di-download. Saya juga telah men-download Windows 8.1 dan diinstal di laptop saya. Saya sangat bersemangat untuk Start Button baru tapi semua kegembiraan dimulai ketika saya mengklik pada Start Button, seperti Start Button baru tidak ada yang khusus dan membuka sama seperti Layar Start di Windows 8.

Setelah mulai jengkel, saya memutuskan untuk menghapusnya dari Windows 8.1 dan saya terkejut sekali lagi bahwa Microsoft tidak menambahkan opsi untuk menghapus Tombol Start dari Windows 8.1. Namun akhirnya satu aplikasi freeware yang disebut StartIsGone yang tersedia untuk download gratis yang dapat menghapus Start Button dari Windows 8.1 dan menciptakan beberapa ruang tambahan di Taskbar Anda untuk pekerjaan yang berguna lainnya. Jika Anda berencana untuk menggunakan aplikasi Start Menu lain maka aplikasi ini adalah suatu keharusan untuk Anda.

StartIsGone adalah alat praktis dan portabel untuk menghapus tombol Start dari Windows 8.1. Ia bekerja tanpa aplikasi pihak ketiga seperti kompatibilitas. Net Framework atau instalasi. Proses kerja aplikasi ini sangat sederhana, hanya menginstal aplikasi ini pada Windows 8.1 dan akan mulai bekerja. Jika Anda ingin menyembunyikan Start Button permanen dengan setiap startup Windows kemudian pilih Run saat startup dari sistem tray menu konteks.

StartIsGone tampak hebat tetapi hanya memiliki kelemahan tunggal, itu adalah bahwa Anda harus memulai setiap kali untuk menyembunyikan Tombol Start atau meletakkannya di startup otomatis ketika Windows dijalankan. Ini tidak memberikan solusi seumur hidup tetapi pengembang bekerja di atasnya untuk meningkatkan kegunaan untuk Windows 8.1. Untuk saat ini aplikasi ini adalah solusi sederhana untuk menyembunyikan Start Button dan bekerja untuk Windows 8.1 x86 serta Windows 8.1 x64 juga.

Available link for download