Sunday, November 13, 2016

CARA MUDAH MEMBUAT ARTIKEL YANG BAIK DAN BENAR AGAR MENARIK PENGUNJUNG

CARA MUDAH MEMBUAT ARTIKEL YANG BAIK DAN BENAR AGAR MENARIK PENGUNJUNG


Membuat artikel atau tulisan memang tidak semudah membanyangkannya, mungkin sekedar tulisan namun yang tidak terbiasa tentu akan tidak mudah. 


Kadang kita memiliki banyangan dalam fikiran kita sebuah cerita namun ternyata sulit  untuk mewujudkan dalam sebuah tulisan, namun dengan kebiasaan dan belajar tentunya kesulitan akan terlewati tanpa kita sadari ternyata kita mampu menulis sebuah cerita atau ilmu yang kita meiliki.

Apakah artikel atau tulisan yang kita buat akan dibaca orang atau disukai, kadang itu pertanyaan yang muncul dalam benak kita saat kita menulis dan mengarang sebuah cerita atau masalah.

Perlu dimengerti setiap persoalan yang kita miliki  atau  masalah kita fikirkan , pastinya ada orang lain yang memiliki problem yang sama ,walaupun tidak sama persisi kejadian dan waktu dan tempatnya nya, tapi dari jutaan orang didunia pasti ada beberapa tentunya yang memiliki problem dan masalah yang sama. jadi apa yang kita fikirkan bila bertujuan posistif  pasti suatu saat akan dibaca orang , atau paling tidak menjadi koleksi tulisan kita sendiri.

Bagai mana menghasilkan artikel atau tulisan yang baik.
kita perlu banyak belajar dan membaca sehingga wawasan kita akan ilmu pengetahuan semakin luas, semakin luas kemampun kita tentunya semakin banyak pula ilmu yang kita miliki dan cerita yang kita miliki .
jangan takut untuk menulis artikel , karena bisa jadi artikel yang menurut kita tidak baik atau menurut kita tidak ada artinya justru menjadi tren pencarian didunia maya, sehingga artikel kita banyak dibaca orang.
seperti dalam  gambar pencarian kata kunci dalam  google dibawah ini, 


Seperti gambar diatas , artikel yang kadang tidak kita fikirkan ternyata menjadi kata kunci yang bagus di dalam situs pencarian.



Perlu diketahui , setiap web atau blog tentunya berkompetisi untuk mendapatkan halaman pertama dan nomor paling atas agar banyak dibaca orang, itulah hal yang paling sulit, namun jangan kawatir , bila artikel kita menarik dan banyak dicari orang pasti blog atau tulisan kita akan dengan sendirinya berada dalam puncak dalam  situ pencarian.

Agar mendapatkan artikel yang menarik banyaklah belajar dari para senior cukup mencari ilmu dari internet, dan kita hanya perlu mempraktekkannya .selamat mencoba dan belajar menulis artikel yang baik dan benar.

 




Available link for download