Monday, November 21, 2016

Cara Menghilangkan Ads by Offerwizard Media Ads

Cara Menghilangkan Ads by Offerwizard Media Ads


Cara Menghilangkan Ads by Offerwizard/ Media AdsJudul di atas dalam bahasa inggris begini. How to remove "ads by Offerwizard or Media Ads". jengkel juga aku gara-gara software itu. Asem bener.., bisa dibilang ini adware paling nyebelin didunia. masa kita nggak ngapa-ngapain pas ngeklik tiba-tiba muncul pop up windows! bisa bisa ane kutuk tuh offerwizard jadi batu!





Pernah liat web penuh iklan kaya dibawah ini?
Cara Menghilangkan Ads by Offerwizard/ Media Ads


















salah satu penyebabnya adalah adware by offerwizard itu!


OffersWizard adalah serangan adware yang menyerang browser seperti Internet Explorer, Google Chrome dan Mozilla Firefox. Namun, adware ini sangat sangat sangat menjengkelkan!! membuat browser kita menjadi banyak banget iklannya. kalau kita klik tiba-tiba muncul jendela pop-up padahal kita gag ngeklik link. tidak peduli yang situs web yang kamu kunjungi.

Adware ini bahkan dapat mengkonversi kata-kata biasa dari sebuah website yang dikunjungi menjadi link. Jadi, Anda akan melihat banyak kata-kata situs web tertentu disorot. Ketika menggerakkan mouse PC terhadap mereka, kamu bakalan melihat iklan OffersWizard bermunculan.

OffersWizard, sudah jelas banget kalao program tersebut adalah junkware yang sangat dan benar-benar layak untuk dihapus dari PC Anda. pokonya recommended banget deh. dia masuk ke komputer kamu dengan cara infeksi lewat distribusi freeware. jadi kamu sekarang kalau INSTALL program JANGAN cuma NEXT- NEXT aja.

Ada banyak banget program Freeware sekarang ini, yang secara default dibundel atau di integrasikan dengan banyak macam ekstra, seperti OffersWizard adware, dan banyak contoh yang serupa lainnya. Program yang mungkin tidak diinginkan ini menyerang banyak  banget PC hari ini.

cara ngilanginnya gimana?



    Cara Menghilangkan Ads by Offerwizard/ Media Ads
  • Pastikan browser kamu mati.
  • Click “Start” lalu “Control Panel" 
  • Cari dan Klik “Uninstall / Change“.









    Uninstall a program in Windows Vista and 7
  • Klik “Uninstall a program“, atau "program or Feature"











Cara Menghilangkan Ads by Offerwizard/ Media Ads


  • Uninstall program-program yang sangat tidak terkenal. dalam kasus ku software yang berupa adware tersebut bernama "Network Sistem Driver". saat mendengar kata driver aku ragu mau hapus terus aku uninstall dia. si software ini memberi peringatan. "awas kalau diuninstall sistem kamu bakalan gag berjalan baik". terus apa peduliku kalau sistem rusak tinggal install balik. 
  • pokonya kamu harus tahu apa saja yang kamu install. jika ada software yang merasa tidak kamu install langsung di unistall aja. jangan ragu-ragu.
atau kalau gag kamu pasti pakai add-ons yang salah. jangan gunakan addons berlebihan...!! yang gag penting langsung di remove aja pakai yang simple aja kaya adblocker. udah itu doank...

atau kalau gag mau repot pakailah software seperti Advanced Unistaller. Software ini sangat keren karena bisa menghapus software lain sampai ke akar-akarnya alias registry nya. silahkan download programnya disini

so selamat berburu unwanted software!!

oh ya ane kasihkan sebuha software yang bakal menghapus seluruh sistem aplikasi dan registri dari aplikasi yang terduga Adware tersebut.

ini softwarenya Klik Disini

Available link for download