Saturday, November 19, 2016

Cara Instal Driver Mediatek

Cara Instal Driver Mediatek


Cara install driver mediatek VCOM USB Driver MT65xx - Driver adalah dukungan ketika kita menjalankan sebuah program agar bisa bekerja dengan baik. Mediatek adalah sebuah nama chipset yang di pakai pada hardware perangat misalanya android, lantas gunanya untuk apa, seperti yang dikatakan tadi adalah sebuah dukungan program misal, flashtool yang pada umumnya dipakai untuk upgrade, flash, update dan lain sebagainya. Oleh karena itu, perangkat android yang berchipset mediatek menginginkan untuk di upgrade menggunakan flashtool, Driver inilah dukungannya.

Cara install driver mediatek VCOM USB Driver MT65xx
Cara install driver mediatek

Namun sebelum menginstal driver, kami sarankan kamu untuk Menonaktifkan Driver Signature Enforcement terlebih dahulu, gunanya semua driver yang tidak ter-sign agar mendukung dan bekerja.
Dan berikut beberapa langkah cara penginstalan sederhana kami:

Download
MTK Drivers (32 & 64 bit) XP Vista Win7 Win8
Windows 10 MTK VCOM USB Preloader Drivers

Download dan pilih driver yang sesuai dengan byte PC kamu, selanjutnya masuk Device Manager dan ikuti langkah gambar berikut.

Cara install driver mediatek VCOM USB Driver MT65xx








Pilih next dan install, Windows akan memberitahu kamu bahwa tidak dapat memverifikasi penerbit perangkat lunak driver, silahkan abaikan pesan peringatan dan pilih Install this driver software anyway untuk menyelesaikan instalasi.

Available link for download