Tuesday, November 1, 2016

Cara Mengatasi Protected Windows File Pada Microsoft Office 2007

Cara Mengatasi Protected Windows File Pada Microsoft Office 2007


         Oke sobat....berikut ini adalah sedikit pengalaman yang saya alami waktu menginstal microsoft office 2007..begini ceritanya sewaktu ada komputer temen saya instal ulang dengan flashdisk kemudian setelah itu saat saat saya menginstal microsoft office 2007 kok g bisa...muncuul peringatan kurang lebih seperti ini peringatannya "The Windows Installer service cannot update one or more protected windows files".
          Setelah peringatan itu munul saya bingung kenapa ya begini?akhirnya saya cari di mbah google ternyata penyebabnya karna etrnyata ketika kita install menggunakan USB Flash, ada salah satu file .dll di windows yang tidak ikut tercopy ke dalam system windows, alhasil dan kebetulan ini berpengaruh juga untuk instalasi Microsoft Office 2007 Ternyata nama file yang tidak tercopy adalah “fp4autl.dll”  di dalam folder c:program filescommon filesmicrosoft sharedweb server extensions 40 in sehingga tiap install juga hasilnya sama kayak diatas. Bingung kan pastinya?  berikut ini ni tips untuk mengatasinya 


1. download file fp4autl.dll dibawah ini di situs 4shared...bagi yang belum punya akun 4shared daftar dulu di 4shared


2. Trus copy paste aja filenya di sini c:program filescommon filesmicrosoft sharedweb server extensions 40 in

3. Coba sekarang ulangi instal microsoft office 2007nya... Selamat Mencoba ..... ^-^

Available link for download