Tuesday, November 8, 2016

Cara Buka Situs Diblokir Nawala Internet Positif Internet Sehat di Android

Cara Buka Situs Diblokir Nawala Internet Positif Internet Sehat di Android


Cara Buka Situs Diblokir Nawala, Internet Positif, Internet Sehat di Android  - Di Indonesia Saat ini mengakses internet bukanlah hal yang sulit lagi. Dengan adanya berbagai macam operator seluler yang menawarkan jasa internet, tentu kalian bisa dengan mudah mengakses berbagai macam situs dalam maupun luar negeri.

Akan tetapi, tidak semua situs dapat di akses dengan mudah. Banyak situs-situs bagus yang sudah diblokir pemerintah dengan berbagai macam alasan. Mulai dari blokir dengan internet sehat, blokir internet positif, dan blokir nawala. Tentu banyak pengguna kecewa tidak bisa mengakses situs tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, di artikel kali ini akan membahas bagaimana cara membuka situs yang diblokir pemerintah. Membuka situs yang diblokir nawala dan membuka situs yang diblokir oleh operator seluler, Bolt, Telkomsel, XL, Indosat, Tri, dan Smartfren.

Untuk membuka situs yang diblokir, Kalian bisa menggunakan aplikasi bernama Rocket VPN. Jika kebanyakan aplikasi VPN membutuhkan akses root saat ingin menggunakannya, aplikasi Rocket VPN ini bisa kamu gunakan tanpa membutuhkan akses root.

Cara Buka Situs Diblokir di Android Tanpa Root
  • Download aplikasi Rocket VPN dan install seperti biasa di Android.
  • Buka aplikasi Rocket VPN-nya lalu pilih menu Connect.
  • Saat muncul pop-up "Attention" Rocket VPN attempts to create a VPN Connection. By Proceeding, you are giving application permission to intercept all network traffic. Do NOT accept unless you trust the application. Otherwise, you run the risk of having your data compromised by a malicious software.
  • Ceklist menu I trust this application lalu pilih Ok.
  • Tunggu sebentar hingga semua terkoneksi dengan baik.
  • Jika tanda nya sudah berubah jadi Disconnected, berarti kamu sudah terhubung dan bisa menggunakan VPN tanpa root.
  • Dengan demikian, kamu sudah bisa akses situs diblokir nawala, situs diblokir internet positif dan situs diblokir internet sehat langsung dari Android kamu tanpa root.
  • Tambahan. Kamu bisa ubah negara tujuan aplikasi Rocket VPN ini. Mulai dari VPN Singapore, Japan, United Kingdom (UK), United States (US), Netherlands, Sweden, dan Czech Republic.


Available link for download