Wednesday, February 22, 2017

Cara Menyesuaikan Charms Bar di Windows 8

Cara Menyesuaikan Charms Bar di Windows 8


Pada Windows 8 , Microsoft memperkenalkan banyak fitur baru dan ditingkatkan dan Mantra Bar adalah salah satunya . Charms Bar muncul ketika Anda memindahkan kursor mouse ke pojok kanan bawah . Hal ini bekerja dengan baik dengan warna default yang hitam tapi aku tahu bahwa beberapa pengunjung saya ingin mengubah warna dan terlihat untuk mendapatkan beberapa tambahan nuansa . Sayangnya , Microsoft tidak memberikan kita pilihan untuk mengubah dan menyesuaikan penampilan Charms Bar tetapi beberapa pengembang pihak ketiga telah mengembangkan aplikasi untuk menyesuaikannya . Saya WCP CharmBar Customizer adalah aplikasi freeware terbaru yang dapat memberikan Windows 8 Consumer Preview Charms Bar gaya baru dan terlihat . Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan portabel dan dapat bekerja tanpa instalasi Customize Charms Bar di Windows 8 .

Pada layar utama My WCP CharmBar Customizer , Anda dapat mengedit berbagai pengaturan seperti efek Hover , warna , logo smoothing dan banyak lagi . Anda juga dapat mengatur transparansi warna menggunakan Mantra Bar Customizer . Hal ini dirancang khusus untuk Windows 8 Consumer Preview sehingga kita tidak tahu apakah itu akan bekerja pada final Windows 8 versi atau tidak . Tapi aku telah diuji di Windows 8 CP versi dan karya yang halus . Seperti yang dapat Anda lihat di bawah , saya telah berubah warna saya Windows 8 Charms Bar dari hitam menjadi oranye . Anda dapat melakukan hal yang sama menggunakan aplikasi ini dan mengatur warna yang berbeda yang sesuai dengan suasana hati Anda dan wallpaper desktop .

Untuk mengubah warna Mantra Bar , pilih opsi latar belakang dari bawah kemudian pilih warna yang ingin Anda gunakan dari pilihan warna yang tersedia di bagian bawah aplikasi. Akhirnya, klik tombol Apply pengaturan baru dan saya WCP CharmBar Customizer akan memakan waktu beberapa detik untuk mengubah warna . Setelah perubahan warna, pesan pop - up dilakukan akan menampilkan dan Anda kemudian akan melihat Windows 8 Charms Bar dalam warna favorit Anda .

Anda dapat mengembalikan semua pengaturan asli dan warna Mantra Bar menggunakan tombol Restore pengaturan default yang tersedia tepat di sebelah tombol pengaturan Apply . Tidak perlu menginstal aplikasi ini pada komputer karena portabel dan Anda dapat langsung menjalankan dan menggunakannya setelah men-download .

Available link for download