Wednesday, February 22, 2017

Cara Restart handphone android SAFE MODE

Cara Restart handphone android SAFE MODE


Restart Ponsel Android Anda dalam Safe Mode

Anda dapat me-restart atau reboot ponsel Android Anda dalam Safe Mode untuk tahu apakah ada aplikasi Anda baru download yang menyebabkan hp android anda restart.

Solusi android Restart Terus

 

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat me-restart ponsel Android Anda dalam mode aman seperti komputer Windows atau Mac Anda? 
Caranya Anda Tekan dan tahan tombol Power / Sleep pada ponsel Anda dan Tekan Power Off di android anda. Tekan dan tahan opsi itu dan sekarang Anda akan dapat reboot ponsel Anda di "safe mode".

Contoh Restart HP HTC Safe Mode

  1. Matikan perangkat Android Anda. 
  2. Tekan tombol Menu pada perangkat Anda dan terus Tahan.
  3. Hidupkan Lagi / Restart HP anda dan tetap Tahan tombol Menu sampai Anda melihat Gambar kunci.
  4. Perangkat Anda sudah masuk Safe Mode.
  5. Untuk me-restart android anda kembali ke Mode Normal, matikan dan hidupkan lagi hp anda.

 Cara masuk ke Safe Mode Samsung S4 / Galaxy S4

  1. Matikan perangkat Samsung S4 / Galaxy S4 Anda. ...
    Hidupkan Kembali
  2. Ketika Muncul Logo Samsung, Tekan tombol Volume Turun pada Samsung S4 / Galaxy S4 Anda dan terus Tahan sampai Hidup.
  3. Jika Samsung S4 / Galaxy S4 Anda sudah ada Tulisan "SAFE MODE" seperti gambar diatas, Perangkat Anda sudah masuk Safe Mode.
  4. Untuk mengembalikan Samsung S4 / Galaxy S4 kembali ke Mode Normal, matikan dan hidupkan lagi Samsung S4 / Galaxy S4 anda.

Android Safe Mode

Ketika telepon berada dalam safe mode, Anda akan melihat kata-kata Safe Mode di sudut kiri bawah layar. Ternyata saya sangat terlambat ke pesta - fitur safe mode telah tersedia di Android selama bertahun-tahun - tapi tampaknya untuk menyelesaikan dua masalah:

     Jika Anda berhenti bergerak Android telepon atau crash pada startup, atau secara acak restart, Anda bisa memaksa restart telepon Anda pada mode aman dan menghapus salah satu aplikasi baru (s) yang mungkin mencegah ponsel Anda dari bekerja dengan benar. Sekarang ketika ponsel Anda dalam mode aman, Anda hanya akan melihat aplikasi yang diinstal di pabrik di telepon tetapi Anda masih bisa pergi ke Settings -> Apps untuk menghapus aplikasi yang Anda baru saja download.
     Jika ponsel Android Anda menjadi lambat dari waktu ke waktu - karena semua diinstal aplikasi, tema dan widget - Anda dapat menggunakan mode aman untuk mengubah sementara kura-kura ke kelinci tanpa harus melakukan reset pabrik. Ponsel ini menjadi gila-gilaan cepat dalam mode aman dan Anda masih dapat menggunakan semua aplikasi Google termasuk Gmail, Chrome, Maps, Calendar, dan sebagainya. Perangkat terasa lebih responsif juga.

Untuk keluar dari safe mode, restart perangkat Anda dengan menahan tombol power, kemudian matikan dan restart. Perangkat akan terbuka dalam mode normal secara otomatis. Semua aplikasi dan layar yang diawetkan tapi satu kelemahan besar dengan mode aman adalah bahwa akan login Anda keluar dari semua aplikasi non-Google. Jadi jika Anda memiliki aplikasi Android seperti Dropbox, Twitter atau Facebook di ponsel Anda, Anda harus login lagi di semua aplikasi tersebut.......

Available link for download