Sunday, February 19, 2017

Cara Pin Control Panel ke Taskbar di Windows 8

Cara Pin Control Panel ke Taskbar di Windows 8


Kembali pada hari-hari Windows XP , Vista dan Windows 7 , mengakses Control Panel itu begitu mudah . Yang Anda harus lakukan adalah klik pada tombol Start dan pilih Control Panel dari Start Menu . Tetapi dengan penghapusan Start Menu di Windows 8 hanya cara untuk mengakses Control Panel baik melalui Charms Search Bar atau ikon Desktop . Sebuah cara sederhana untuk mengakses Control Panel adalah untuk pin ke Taskbar di Windows 8 . Namun, Anda tidak dapat menempatkan Control Panel menggunakan drag- & -drop karena Windows 8 tidak memiliki fitur ini untuk Control Panel .

Untungnya , kami memiliki beberapa proses standar untuk dengan mudah pin ikon Control Panel ke Taskbar di Windows 8 . Ada dua metode yang sama.

Menjepit Control Panel untuk Taskbar di Windows 8
Metode 1 :


Klik kanan pada Desktop dan pilih Personalize opsi . Setelah Personalisasi jendela terbuka , klik kanan pada ikon Taskbar nya ( Personalisasi ikon window ) dan pilih Pin program ini untuk Taskbar . Sebenarnya , Personalize pengaturan berada di bawah Control Panel , jadi ketika Anda pin ikon Personalisasi ke Taskbar , itu berarti Anda menyematkan Control Panel ke Taskbar di Windows 8 .

Metode 2 :

Metode di atas adalah metode langkah tunggal untuk pin ikon Control Panel ke Taskbar di Windows 8 , tapi ada metode lain , yang jauh lebih sederhana dan dapat dicapai dalam beberapa klik . Pergi ke Mantra Cari ( Win + Q ) dan pilih Apps untuk pencarian . Sekarang masukkan kata kunci " panel kontrol " . Anda akan melihat bahwa opsi Control Panel telah muncul dalam hasil sehingga klik kanan di atasnya dan pilih Pin to opsi taskbar .

Akhirnya kembali pada desktop dan memeriksa apakah ikon Control Panel yang disematkan ke taskbar . Untuk mengakses pengaturan Control Panel dengan cepat , klik kanan pada Control Panel dan klik ikon pada pengaturan yang ingin Anda akses .


Menjepit Control panel untuk Taskbar di Windows 8 adalah cara termudah untuk mengelola opsi yang diinginkan pengaturan daripada menavigasi ke Control Panel dengan mengklik di sini dan di sana!

Available link for download