Thursday, March 23, 2017

Cara Flash Sony Xperia M C1905

Cara Flash Sony Xperia M C1905


Salam Sobat Blooger . Lanjut dengan posting berikut ini tentang bagaimana langkah-langkah cara Flash Sony Xperia M C1905 . Sebelum Sobat Melanjutkan Flash Tidak Salah Nya Backup Dulu Semua Data2 penting sobat.
Kalau Sudah Siap Silahkan Ikuti Langkah-Langkah nya di bawah ini .



Untuk Langkah-Langkah Yang Harus Anda Siapkan Adalah:
  1. Yang Paling Utama Adalah Perangkat Compoter Pc/Laptop
  2. Bahan-Bahan Yang Harus Anda Siapkan Adalah (Firwar Sony Xperia M C1905) Dan (Flashtool) Flashtool Versi 0.9.19.20 
  3. Siapakan HH Yang Ingin Di Flash Maksud nya Hp Sony Xperia L nya .
Langkah-Langka Install:
  1. Download Flashtool Dan Menginstall nya
  2. Download Firwar Sony Xperia M C1905 Berbentuk .ftf (Jika Files Berbentuk .zip Anda Harus Meng Extract nya terlebih dahulu Biarkan Files Berada Dalam Satu Folder Misal nya D;FirwarSony Xperial M C1905Taruh sini.
  3. Install Driver USB Flashtool Di C;FlashtoolDriverJalankan Flashtool-drivers.exe. - Centang Kedua Diver ini (Flashmode Drivers Dan Flashboot Drivers) Lalu Install . Jika Saat Proses Install Driver nya Eror Untuk Mengatasi Tersebut Bisa KlikDisini!
  4. Extract Files C1905_15.1.C.2.8_CE.ftf  ke C;Userpc.flashtoolfirmwaresLetakan disini
Langkah-Langkah Flash:
  • Run Flashtool
  • Klik Logo Petir , Pilih Mode Flashmode , Klik Files ftf  Centang Cache Dan Data , Selanjut nya Klik Flash Lihat Pada Gambar Contoh Di Bawah 

      • Tunggu Proses Selanjut nya Jika Sudah Muncul Seperti Gambar Di Bawah
         Lanjut Dengan matikan HH / Hp Yang ingin di flash Kemudian Menyambungkan / Menculukan KabeL USB ke HH / Hp Jika Sudah Tersambung . Tekan Dan Tahan Tombol Power Off Dan Vulume (-) Secara Bersamaan Sampe Lampu Lid Bawah Experia Berkedip Warna-Warni . Jika Berhasil Maka Proses Flash Berjalan Dengan Baik Jika Gagal Maka Muncul Peringatan Eror Pada Layar Monitor Flashtool , Jika Gagal Ulangi Langkah-langkah Di Atas Sampe Berhasil.
      Note: Kemungkinan Besar Kalau Proses Flash Gagal Diver USB Tidak Rerinstall , Dan Bisa Juga Kabel Usb Yang Kalian Gunakan Tidak Sopport Dengan Perngkat Handphone Yang Kalian Gunakan.

      Available link for download