Thursday, March 16, 2017

CARA MUDAH MENJADI ORANG TERKENAL DAN MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE

CARA MUDAH MENJADI ORANG TERKENAL DAN MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE


Perkembangan teknologi semakin memudahkan kita dalam berinteraksi, banyak fasilitas yang dapat diunduh secara geratis di internet dan dapat kita manfaatkan dengan baik.

Dengan media sosial membuat orang mudah terkenal dan mudah juga di buly, banyak yang disenangi namun juga banyak yang dicaci maki. kadang hanya sekedar iseng namun justru mendatangkan rizki yang melimpah.

Siapa yang tidak kenal youtube , fasilitas media berbagi video atau film, yang disediakan secara geratis , kita dapat upload rekaman apa saja, dan tentunya rekaman itu dapat dilihat di seluruh penjuru dunia , banyak kisah-kisah lucu yang terjadi ketika orang upload rekaman mereka, tidak disadari ternyata orang itu menjadi  terkenal , contoh rekaman seorang anak menyayikan lagu indonesia raya ini sudah ditonton 3 juta orang lebih


dengan youtube juga dapat mendatangkan penghasilan, cari informasi di internet bagaimana mendatangkan hasil dari youtube ,banyak orang yang mendapatkan hasil dengan cara mengupload hasil rekaman mereka, karena youtube memberikan fasilitas berbagi hasil dengan scrip iklan , kalau kita sedang melihat youtube kadang ada iklan yang nongol dengan itulah kita bisa mendapatkan hasil.

Available link for download