Tuesday, March 28, 2017

Cara Jalankan Windows Installer Service pada Windows Safe Mode

Cara Jalankan Windows Installer Service pada Windows Safe Mode


Modus Windows aman adalah pusat penyelamatan untuk troubleshooting masalah yang paling Windows. Kita dapat menggunakan mode aman untuk memulai / menghentikan layanan apapun atau untuk memulihkan file yang tidak bekerja dalam mode normal Windows . Kita dapat menggunakannya untuk memperbaiki perangkat keras / masalah perangkat lunak seperti driver tidak loading selama boot normal.

Biasanya , kita tidak dapat menginstal atau menghapus perangkat lunak atau aplikasi selama safe mode karena layanan Windows installer tidak bekerja dalam mode aman . Tapi kadang-kadang kita perlu install / uninstall aplikasi untuk menjalankan Windows lagi dalam cara yang normal . Kita dapat menggunakan dua metode untuk memulai layanan installer dalam mode aman . Metode pertama adalah mengedit registri tapi sangat rumit dan proses yang panjang dan metode lain adalah dengan menggunakan satu klik sederhana dan penerapan cahaya untuk melakukan hal ini .

Unduh aplikasi ini dari sini : SafeMSI.zip

Ini adalah aplikasi yang sama sekali freeware yang dapat Anda download dan digunakan. Hanya mulai aplikasi dan ia akan menampilkan pesan " Windows Installer layanan telah diaktifkan . " Sekarang , waktu berikutnya ketika Anda bekerja dengan Windows safe mode , coba hapus / uninstal atau menginstal beberapa perangkat lunak yang memberi Anda kesalahan MSI sebelumnya .

Available link for download