Monday, March 27, 2017

Comot AURURA 3D Animation and Logo Maker

Comot AURURA 3D Animation and Logo Maker


Aurora 3D animation maker Portable



Aurora 3D Logo and Title Animation Maker
Aku berani bersumpah jika software ini adalah software pembuat logo terkeren yang pernah aku jalankan sampai saat ini. gila bagus banget. kalau aku review nih, software ini super mantap dan gag ada saingannya sampai sekarang dalam hal membuat logo. 

Kemaren aku pernah share ke kalian tentang SotHink logo maker. dan menurut aku software itu sudah bagus dan sangat simple. buat kalian yang merasa agag kesulitan dengan software yang mengandung banyak Tools, maka aku saranin kamu download Sothink Logo Maker aja. soalnya simple banget dan gag ribet. Efeknya juga udah bagus kok. software SOthink Logo maker itu bisa kamu download DISINI

Aurora 3D Logo and Title Animation Maker ini mempunyai grafis yang sangat KEREN dan eye-Cathing banget. so pasti Kata, Logo yang kamu buat bakal kelihatan nyata deh. ah pokoknya keren banget. makanya aku pengen share software ini ke kalian gitu

SATU LAGI
SOFTWARE INI GRATIS dan PORTABLE!
jadi bisa kamu bawa kemana-mana dari flash disk atau Hardisk juga bisa 


dl


ini hasil dari title animation gan belum yang logo.. haha


Available link for download